Menetapkan Pilihan

Jelang pemilu lanjutan, yaitu tahap paling seru “PEMILIHAN PRESIDEN LANGSUNG”. Sebagaimana diketahui bersama bahwa telah ditetapkan 3 calon capres dan cawapres yang melaju pada pemilihan paling alot tahun 2009 ini. 3 sosok ini sama tokoh politik nasional yang sudah cukup kita kenal dan malah diantara mereka ada yang telah memimpin bangsa ini. Kepemimpinan mereka sebelumnya (presiden) merupakan modal buat mereka (Mega & SBY) dalam memberikan nuasa penilaian kepemimpinan bagi rakya Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Seperti slogan “TENTUKAN PILIHANMU SEKARANG UNTUK MASA DEPAN MU MENDATANG” atau apa lah slogan-slogan lain yang pada intinya itu menggambarkan kalau kita tidak cermat memilih maka masa depan kita bukan maju kedepan, tapi mungkin saja mudur atau malah maju mundur “like Dji-Sam-Dji –>232”

Postingan ini hanyalah bentuk partisipasi penulis dalam menyambut gaung pemilihan capres dan cawapres 2009 pada tanggal 8 Juli mendatang. Penulis sendiri sebenarnya ogah untuk membahas hal ini atau semua yang berkaitan dengan masalah politik. Pertanyaan-pertanyaan yang sering penulis terima itu “PILIH SIAPA NANTI ?? UNTUK PRESIDEN??” wah….benar-benar pertanyaan MEMBOSANKAN, yang memaksa aku untuk menjawab “AKU NGK MILIH, NO CHOICE”.

Dari pada ngomongin pilihan siapa yang jadi Presiden dan Wakil Presiden mending penulis ngomongin, siapa yang akan jadi permaisuri penulis (he..he..ujungnya kelamin….). So pada postingan ini, dengan title “Menetapkan Pilihan” penulis menetapkan pilihan untuk mencari pendamping hidup saja, he..he.. Dah ah…ini cuap-cuap agar blog ini tetap eksis dan update.

Ini hanyalah postingan ngeyel ngidul, nulis asal tulis yang baca pun asal baca, betah pulak tu…wakakakaka

Satu komentar pada “Menetapkan Pilihan”

Tinggalkan komentar